SOLO, Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta, Jawa Tengah buka service program keluarga merencanakan (KB) vasektomi serta tubektomi dengan cara gratis mulai th. ini sebagai usaha menghimpit laju perkembangan masyarakat. jual smart detox Service KB gratis ini dikerjakan bekerja sama juga dengan RSU Dr Moewardi serta RSU DKT Slamet Riyadi Solo, kata Kabid Tubuh Pemberdayaan Orang-orang Wanita Perlindungan Anak serta KB Siti Anggraini di Solo, Kamis (25/6).

Peserta program KB vasektomi ditargetkan sejumlah 468 orang serta tubektomi 398 orang, yang biayanya bakal dijamin berbarengan dari APBD Kota Surakarta serta APBD Propinsi Jawa Tengah. Cost KB vasektomi sebesar Rp 300. 000/orang serta tubektomi Rp 1, 1 juta/orang.

Proses program KB dengan tujuan pasangan umur subur (PUS) th. ini ditargetkan 11. 119 orang serta hingga Mei 2009 sudah terwujud 5. 449 peserta baru program KB. PUS di Kota Surakarta semuanya terdaftar 71. 648 serta yang aktif dalam program KB sejumlah 55. 659. Memanglah ada banyak PUS yang belum turut program KB, namun saat ini juga selalu dikerjakan penyuluhan melalui petugas lapangan, tuturnya.

http://mikrowellensmog.info/2017/01/09/awas-obat-tidur-buat-lanjut-usia-menginginkan-bunuh-diri/

Menyinggung petugas lapangan KB, ia menyampaikan untuk sesaat baru ada 38 orang walau sebenarnya idealnya 51 orang, lantaran tiap-tiap kelurahan semestinya ada satu orang petugas lapangan serta untuk mendukung pekerjaan penyuluhan, mereka butuh memperoleh pembekalan pengetahuan tentang KB serta satu sepeda motor untuk operasional. Besuk Senin sejumlah 32 sepeda motor bakal diserahkan Wali Kota Solo Joko Widodo pada beberapa petugas penyuluh lapangan KB, semoga langkah tersebut dapat mengerem laju perkembangan masyarakat, tuturnya.